Tips awet muda ala Nadila banyak minum air putih

user
Farah Fuadona 09 Agustus 2017, 12:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Diusianya yang sudah menginjak usia kepala tiga akhir, penyanyi Nadila rupanya apik merawat tubuh. Tak heran diusianya yang sudah tak muda  ini ia masih tetap terlihat awet muda  segar, cantik, dan sehat. Mau tahu rasanya?

Rupanya kebiasaan sederhana yang dilakukan oleh penyanyi kelahiran Cimahi, 28 Desember 1978 itu lah yang membuatnya masih terlihat bugar dan memiliki kulit kencang hingga saat ini. Rahasianya adalah kebiasaan rutin minum air mineral minimal delapan gelas sehari.

Kata penyanyi yang melejit berkat single 'Salahkah Aku' itu, tubuh yang membutuhkan banyak asupan cairan itu harus didoping dengan kebiasaan baik. Untuk itu, sudah sejak kecil ia memang memiliki kebiasaan minum air mineral cukup hingga terasa saat ini ia memiliki kulit yang kencang dan segar.

"Aku itu pecinta air putih, ya mungkin itu kali ya rahasia awet mudanya. Bangun tidur aku minum air putih hangat antara dua sampai tiga gelas," ujar Nadila kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Mall, belum lama ini.

Bukan hanya delapan gelas, biasanya dalam sehari ia bisa mengonsumi lebih dari itu. Baginya, banyak orang yang salah akan keharusan mengonsumsi air mineral minimal delapan gelas sehari.

"Kadang orang-orang salah. Minumnya oral langsung delapan gelas, nanti malah mual. Pelan-pelan saja kan sehari itu panjang. Asalkan kebutuhannya tercukupi," tuturnya.

Tak hanya mengonsumsi air mineral cukup, pola makan sehat juga dijalani oleh wanita berambut pendek itu. Selain itu juga ia terbilang rajin olahraga minimal tiga kali dalam seminggu.

Olahraga yang disukai oleh Nadila adalah Yoga. Selain menyehatkan, dengan olahraga yoga juga ia mampu merelaksasi tubuh sehingga membuat pikiran selalu jernih karena salah satu bagian dari yoga adalah meditasi.

Kredit

Bagikan