Malam nostalgia bersama musisi era 90'an dalam 'RnB in Fashion Party'

user
Mohammad Taufik 29 Juli 2017, 12:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Generasi tahun 1990-an berkumpul untuk bersuka cita dalam hajatan 'RnB in Fashion Party'. Layaknya sebuah nostalgia, malam di Trans Studio Bandung begitu mendatangkan kerinduan pada musisi-musisi yang sempat tenar pada masa tersebut.

Ketiga grup band yang sempat melambung namanya pada era 90an yakni T-Five, The Groove, dan Brown Sugar itu beraksi dalam satu panggung. Pada konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB itu, para penonton yang mayoritas merupakan angkatan 90-an merasa dimanjakan dengan para penampil.

Tembang andalan bertitle 'Kau' dari T-Five, dan 'Hanya Dalam Mimpi' milik The Groove membawa penonton hanyut pada masa kejayaan mereka. Tak pelak penonton yang nampak begitu ramaipun ikut bernyanyi bersama. Rupanya, tembang-tembang lama itu masih begitu nikmat dilantunkan pada masa sekarang.

"Selamat malam, ayo nyanyi bersama kita," ujar Rieka Ruslan menyapa penonton yang disambut tepuk tangan meriah, Jumat malam (28/7).

Dibalut dengan nuansa musik RnB dan Soul, konsep acara yang bertema pesta serta mengusung suasana kafe ala tahun 90an itu semakin membuat mereka yang datang serasa kembali pada masa muda. Dimana menikmati konser dengan nuansa kafe dan musik yang mampu membuat badan bergoyang.

Tidak hanya membawakan tembang-tembang andalan milik masing-masing band, mereka juga melantunkan tembang milik musisi internasional yang sempat hits pada masanya di antaranya adalah 'On Bendeed Knee' dari Boyz II Men, dan 'In a Rush' milik Blackstreet.

"Dengan dilantunkannya lagu-lagu itu tentu saja membuat penonton membangkitkan kenangan ke masa ketika kafe-kafe menjadi tempat nongkrong terbaik sambil menyaksikan live music dari band RnB," tutur PR & Media Relations Kawasan TSB, Fanny Karmarani.

Kredit

Bagikan