Yuks cari referensi pernikahan di Wedding Belle 2017 akhir pekan ini

user
Mohammad Taufik 07 Februari 2017, 13:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini pernikahan tak lagi diselenggarakan dengan beragam acara adat yang terkesan kaku. Perkembangan zaman membuat pernikahan yang sakral seringkali dibuat menjadi momen unik sekali seumur hidup. Terlebih bagi pasangan muda, beragam konsep unik pernikahan kerap dipilih.

Bagi Anda yang tengah bingung mencari konsep pesta pernikahan, datang saja ke Wedding Belle 2017. Pameran pernikahan yang akan berlangsung selama tiga hari pada 8 hingga 10 Februari 2017 mendatang itu akan diselenggarakan di Trans Convention Center dan Trans Luxury Ballroom, The Trans Luxury Hotel.

Dengan tema 'Secret Garden' akan ada 130 booth yang terdiri dari busana, dekorasi, catering, foto hingga make up turut meramaikan pameran pernikahan tersebut. Sederet desainer gaun pernikahan juga turut memeriahkan pameran yang diselenggarakan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

"Secara garis besar sih pernikahan yang hadir dalam Wedding Belle 2017 ini konsepnya modern, tapi ya melihat pernikahan kini sering dijadikan momen unik membuat para tenant menyuguhkan konsepnya masing-masing," ujar penyelenggara Wedding Belle 2017, Project Officer Miracle Wedding Organizer, Ignatius Adhi, Senin (6/2).

Tak hanya pameran, sebanyak sembilan desainer terkemuka asal Bandung akan menunjukkan karya teranyarnya pada fashion show yang diselenggarakan selama pameran. Mereka adalah Susan Zhuang, Harry Ibrahim, Jimmy Fei-Fei, Alice Salindra, Yoyong Redhy, Ferry Sunarto, Gazelle Brides, La Fille bu Onni, serta Suit by Philip Formalwear.

Bicara soal target pengunjung, Ignatius berujar, pada hari biasa pihaknya memasang target 8.000 pengunjung per hari, sedangkan untuk akhir pekan diharapkan bisa menjaring 10.000 pengunjung per hari. Jumlah tersebut diyakini akan tercapai.

Sementara itu, pihak Melinda Hospital Bandung yang turut ambil serta dalam pameran pernikahan ini berupaya untuk memberi edukasi kepada para calon pengantin lebih peduli terhadap kesehatan fisik. Seringkali calon pengantin justru sibuk menyiapkan beragam detail acara dan mengabaikan kesehatan.

"Pemeriksaan kesehatan sebelum menikah sangatlah penting, namun hal tersebut seringkali diabaikan oleh para calon pengantin. Untuk itu, keterlibatan kami dalam kegiatan ini berupaya memberi edukasi kepada para calon pengantin bahwa menjaga kesehatan dan melihat kecocokan bersama pasangan sangatlah penting," kata HRD & GA Melinda Hospital, Antonius Saidi.

Kredit

Bagikan