Dress dengan model bahu rendah tengah diminati wanita

user
Muhammad Hasits 04 Januari 2017, 12:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini, busana wanita dengan model bahu rendah tengah diminati. LIhat saja beberapa selebritis tanah air seperti Ayu Ting Ting serta Olla Ramlan yang kerap menggunakan busana dengan model potongan bahu rendah.

Model busana yang satu ini kerap dipilih oleh kaum hawa yang memiliki bahu indah dan tulang di bawah leher sedikit menonjol sehingga terasa memiliki leher lebih jenjang. Busana dengan model bahu rendah ini kerap disebut sabrina ini sebenarnya bukan tren anyar dikalangan fesyen. Namun, seolah tak lekang oleh waktu, busana dengan potongan bahu rendah hingga saat ini masih diminati banyak kaum hawa.

Seperti yang ditawarkan oleh Victoire Online Clothing. Sebuah merek dagang busana wanita khusus online ini menawarkan busana dengan bahu terbuka. Dengan kesan glamour, busana model sabrina cocok dikenakan saat santai ataupun ke acara formil.

"Kalau untuk sabrina, kita punya Carolina Ceramic One Set. Ini adalah model atasan dan bawahan yang misah tapi kalau selintas dilihat seperti dress pada umumnya. Jadi sebenarnya lebih praktis karena bisa dipadu padan dengan busana lainnya saat dipakai, tidak harus satu stell," ujar pemilik Victoire Online Clothing, Fanny Christianny, Rabu (4/1).

Menggunakan bahan premium silk, model busana yang satu ini menonjolkan motif terkesan mewah yakni ceramic porcelen. Di mana warna biru tua sebagai motif dipadu dengan putih yang menjadi dasar busana begitu cantik kala dikenakan.

Dibanderol dengan harga Rp 385 ribu, Caroline Ceramic One Set tersedia dalam ukuran M hingga L. Sangat cocok bagi Anda pemilik bahu seksi dan tubuh ramping.

"Saat digunakan, bisa juga dikombinasi dengan aksesories seperti kalung, anting, atau gelang sebagai penunjang penampilan. Sesuaikan saja dengan acara yang akan dikunjungi. Misal mau ke acara pernikahan teman, pilih sepatu dengan corak yang mewah agar terkesan lebih glamour," jelasnya.  

Tak hanya busana dengan model bahu rendah, bisnis bertitle Victoire yang berarti kebebasan dalam bahasa Perancis ini juga menawarkan berderet busana lainnya. Cek saja di akun media sosial khusus dagang milik wanita yang telah menggeluti bisnisnya sekitar tujuh tahun belakangan itu.

Kredit

Bagikan