Dian Pelangi: Warna netral dan simple hiasi tren hijab 2017

user
Farah Fuadona 02 Januari 2017, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahun 2016 kini sudah berganti menjadi 2017. Seiring bergantinya tahun, perkembangan tren fashion pun akan berubah, termasuk tren busana hijab.

Desainer Kondang, Dian Wahyu Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Pelangi membocorkan tren hijab yang bakal populer di 2017. Lantas seperti apa trend tren hijab di 2017?

Dian Pelangi menyebut bahwa tren hijab di tahun 2017 akan semakin simple. Warna-warna netral dengan motif-motif simple akan lebih banyak digemari.

"Tren hijab makin lama akan makin simple, karena tren kan selalu berputar. Karena dari tahun yang lalu sempat yang heboh berwarna warni, pernah warna pastel dan sekarang monokrom. Mungkin tahun ini warna-warna monokrom lebih banyak digemari dan warna warna netral dengan motif-motif yang simple," ujar Dian saat berbincang dengan Merdeka Bandung, belum lama ini.

Wanita kelahiran, Palembang, 14 januari 1991 mengatakan, tren tersebut saat ini sudah banyak diterapkan dalam tren berbusana di Indonesia. Busana-busana seperti batik sudah mulai mengunakan warna-warna simple.

"Sekarang pun banyak batik dengan warna-warna yang simple, terus lebih geometris dan tetap ada sentuhan Indonesia tapi lebih minimalis," kata desainer yang pernah tampil di berbagai
fashion show kelas dunia seperti London Fashion Week ini.

Dian yang dikenal dengan karya-karyanya memadukan berbagai warna, mengaku tidak lagi menonjolkan tren tersebut di tahun 2017, karena saat ini trennya telah berubah.

"Saya sendiri sekarang udah enggak terlalu warna-warna karena trennya berubah. Saya sendiri kan menyesuaikan dengan pasar. Jadi Saya kira nanti trennya lebih minimalis dan lebih geometris," katanya

Dian pun mengaku telah menyiapkan berbagai koleksi tren hijab terbarunya. Koleksi tersebut siap untuk diluncurkan pada tahun ini. "Aku sudah mempersiapkan koleksi, segera akan dilaunching," ujar dia.

Seperti apa koleksi hijab terbaru Dian Pelangi tahun ini? Kita tunggu saja.

Kredit

Bagikan