Dian Pelangi: Perempuan juga harus mementingkan kecantikan hati

user
Mohammad Taufik 22 Desember 2016, 19:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Desainer Kondang Dian Wahyu Utami atau yang populer dengan nama Dian Pelangi turut hadir dalam acara peringatan Hari Ibu yang digelar di Pendopo Kota Bandung, Kamis (22/12). Pengusaha Indonesia yang juga merupakan pendiri busana Dian Pelangi ini menyampaikan materi tentang fesyen dan kecantikan di hadapan para perempuan yang didominasi ibu-ibu ini.

Dian mengatakan, perempuan jangan hanya mementingkan kecantikan dari luar saja tetapi juga dari dalam. Kecantikan dari luar kata dia harus dibarengi dengan kecantikan dari dalam hati.

"Ya pastinya saya berpesan supaya kaum perempuan itu tetap mementingkan kecantikan dari dalam bukan dari luar saja. Ya mungkin kita sibuk dengan fesyen, terus misalnya dengan hal lain. Itu sebetulnya hal bagus, tapi alangkah baiknya dibarengi dengan kecantikan hatinya saja. Kecantikan luar akan lebih terpancar ketika kecantikan dalam itu ada. Jadi di sini saya juga ingin spirit campaign tentang cantik dari hati, sehingga biar orang - orang aware juga dengan kecantikan dari dalam," ujar Dian.

Dian menilai tak hanya dari segi kecantikan, perempuan-perempuan Indonesia juga sangat kreatif. Banyak sekali karya-karya perempuan Indonesia yang diapresiasi.

"Wanita Indonesia itu sangat kreatif, mereka banyak sekali karya karyanya. Dan Alhamdulillah Indonesia ini banyak para perempuan berkarya dan berkarir," tuturnya sambil mengimbau kepada para perempuan untuk bisa mengeksplore kemampuan dengan berkarya.

"Manfaatkan lah kesempatan itu, karena mungkin di negara lain tidak seperti kita akan sebebas itu. Tapi di sini ada sarana ada kesempatan kita bisa mengexplore diri kita lebih. Jadi harus lebih bersyukur dan harus lebih banyak lagi mengexplore diri kita. Nanti di saat kita akan menjadi enterprenur kita bisa menjalankan lebih total," katanya.

Kredit

Bagikan