1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Paket nikah dari Ibis Bandung Trans Studio

Ada tiga macam paket pernikahan yang ditawarkan di sini.

Ilustrasi pernikahan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 12 Maret 2016 16:00

Merdeka.com, Bandung - Punya rencana menikah dan masih bingung menentukan tempat? Mungkin Ibis Bandung Trans Studio bisa menjadi pilihan. Ada beberapa paket pernikahan yang ditawarkan oleh hotel di Jalan Gatot Subroto itu.

Marissa Tasrief, Marcom-GRO Apprentice Ibis Bandung Trans Studio mengatakan, paket pernikahan yang ditawarkan ini diantaranya ada tiga macam.

Yakni Ruby Wedding Package (Rp. 150.000++/orang) Zamrud Wedding Package (Rp. 175.0000++/ orang) Sapphire Wedding Package (Rp. 200.000++/ orang).

"Paket-paket eksklusif tersebut diperuntukkan untuk minimum undangan sebanyak 400 orang dengan beragam jenis dan jumlah hidangan buffet yang berbeda serta aneka pilihan stallnya sesuai dengan paket pilihan," ujar perempuan yang akrab disapa Sasa, Sabtu (12/3).

Tidak hanya itu, paket khusus ini juga sudah termasuk dengan dua kamar, dekorasi, panggung pengantin, penggunaan listrik dan VIP parking.

Dalam paket pernikahan yang eksklusif ini, kata dia, pasangan pengantin dapat melaksanakan akad nikah terlebih dahulu yang terletak di atas wedding venue itu sendiri yaitu Masjid Agung Trans Studio.

"Jika tertarik dapatkan informasi lengkapnya dengan menghubungi kami di +62 8734 5555. Jadikan moment pernikahan impian anda menjadi kenyataan," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Hotel
  2. Pernikahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA