1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Nongkrong santai bernuansa klasik dan modern di Butterfield

Kesan art deco ini terlihat dari kursi-kursi kayu dengan sandaran pendek dipadu dengan lampu putih yang menggantung;.

Butterfield Kitchen. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Desember 2015 12:39

Merdeka.com, Bandung - Konsep tempat yang mengusung perpaduan nuansa klasik dan modern berhasil membuat Butterfield Kitchen tak pernah sepi pengunjung. Kafe yang berada di bilangan Dipatiukur ini menawarkan tempat nyaman dengan konsep tempat yang didekorasi dengan gaya arsitektur tahun 1950an.

Kesan art deco ini terlihat dari kursi-kursi kayu dengan sandaran pendek dipadu dengan lampu putih yang menggantung seperti mangkuk terbalik, ditambah dengan pajangan dinding sederhana.

"Konsep secara keseluruhan adalah art deco. Lebih menggabungkan gaya modern dan klasik," ujar Andri Nusyirwan Marketing Communication Butterfield Kitchen, Senin (2/11).

Andri menjelaskan, konsep modern sebenarnya lebih kental terasa dari beragam kudapan yang dimiliki oleh Butterfield Kitchen. Sedangkan dilihat dari segi arsitektur, warna dasar seperti abu-abu begitu mendominasi.

"Kami memiliki tiga ruangan yaitu bagian bar, tengah, dan luar. Biasanya bagian bar digunakan untuk area merokok, bagian tengah untuk keluarga dan anak-anak, sementara bagian luar untuk santai sore," jelasnya.

Butterfield Kitchen buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Di sini, Anda akan menemukan nuansa unik saat santap pagi, siang ataupun malam dengan konsep tempat yang memikat.

(FF/AA)
  1. kafe
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA