1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Make up flawless yang tren untuk pengantin di tahun 2016

Mampu membuat wajah tetap terlihat natural meski dalam balutan riasan.

Make up flawless. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 13 Februari 2016 15:14

Merdeka.com, Bandung - Mau tahu tren make up di tahun 2016 bagi para pengantin perempuan? Adalah make up flawless yang tengah menjadi dambaan para pengantin karena nampak begitu natural.

Flawless kerap menjadi dambaan bagi wanita karena mampu membuat wajah tetap terlihat natural meski dalam balutan riasan. Sehingga cantik natural kerap dirasa lebih sempurna.

"Sebenarnya tergantung calon pengantin, hanya saja kami lebih tawarkan untuk make up flawless. Cantiknya jadi terlihat alami," ujar Sasty, pemilik d'Rasty Wedding Galery kepada Merdeka Bandung, Sabtu (13/2).

Bila ditilik salah seorang selebritas tanah air yang menggunakan make up flawless pada momen bahagia mereka adalah Chelsea Olivia. Meski dalam balutan make up, wajahnya tetap terlihat natural.

Make up flawless sendiri memang tak banyak merubah bentuk wajah, sehingga tak kentara perbedaannya. Terlebih, make up flawless sendiri mampu membuat wajah lebih cerah, dan bersinar.

"Dengan make up flawless sendiri kalau misalnya ada kekurangan dalam tekstur wajah yang dirasa ingin ditutupi juga bisa. Tapi enggak ekstrem jadi tetap kelihatan alami," terang dia.

Bagian yang menonjol pada riasan flawless tak berbeda dengan riasan lainnya yakni pada bagian mata. Mata dibuat dengan warna lembut hingga riasan yang natural begitu sempurna.

(FF/AA)
  1. Fashion
  2. Perempuan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA