1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Ingin suasana dinner romantis, cobalah 4 rumah makan ini

Biar terus romantis dengan pasangan, tidak ada salahnya mencoba tempat-tempat yang asyik.

Makan Malam. ©2016 Merdeka.com Reporter : Muhammad Hasits | Rabu, 02 Desember 2015 13:05

Merdeka.com, Bandung - Bagi pasangan kekasih, tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu makan malam sangat diburu. Di Bandung, Anda bisa menemukan banyak tempat makan romantis ini.

Setidaknya ada empat tempat makan romantis yang harus kamu dan pasangan coba. Tempat-tempat romantis ini sebagian besar ada di dataran tinggi Kota Kembang.

Burgundy Dine & Wine

Tempat yang berada di Raya Maribaya No. 163 Lembang ini wajib dikunjungi. Menyuguhkan panorama Lembang yang ciamik, khususnya pada malam hari, lalu dibalut dengan udara dingin membuat tempat ini menyuguhkan suasana romantis. Saking cantiknya, tempat ini kerap digunakan untuk prewedding.

Sierra Cafe and Lounge

Berada di dataran tinggi Kota Kembang, Sierra Cafe and Lounge menawarkan pemandangan menawan. Terlebih tempat makan yang berada di Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Coblong ini didominasi kayu dan dari tiga lantai dengan dua sitting area, yaitu indoor dan outdoor.

The Valley

Berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28 Dago Pakar, The Valley terbilang tempat yang komplit. Ada bistro caf, suki garden, hotel dan resort. Tempatnya jauh dari pusat kota dan berada di dataran tinggi tak membuat tempat ini sepi. Kala akhir pekan, The Valley selalu ramai pengunjung, khususnya mereka sepasang kekasih.

The Peak Resort Dining

Bukan hanya suguhan lampu kota di malam hari yang membuat The Peak Resort Dining menjadi tempat makan malam romantis, namun, Anda bisa bisa menikmati Bandung dengan sudut pandang 360 derajat. Berada di Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung, tempat ini sangat wajib dikunjungi.

(MH/MH)
  1. Makanan
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA