1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

3 Tempat wisata murah meriah di Bandung

Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Taman Lalu Lintas. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 25 Maret 2016 12:03

Merdeka.com, Bandung - Menghabiskan waktu libur paskah di Kota Kembang tak perlu mahal. Ada beberapa tempat wisata murah meriah dan lokasinya berada di kota. Apakah itu? Berikut ulasannya.

Kebun Binatang

Momen liburan bisa dijadikan waktu belajar santai bagi anak-anak. Nah, kebun binatang merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang tepat. Di Bandung, kebun binatang yang ada di Jalan Tamansari tak pernah sepi. Itu karena wisata edukasi ini membanderol harga tiket masuk yang murah meriah.

Di sana, pengunjung bisa memperkenalkan beragam jenis binatang kepada anak. Juga melakukan piknik dengan membawa bekal makanan dari rumah dan menggelar tikar di bawah teduhnya pohon yang ada di kebun binatang.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Nasution


Membanderol harta tiket masuk pada momen libur sebesar Rp 7ribu/orang, Anda bisa mengajak anak-anak untuk bermain di area rekreasi Taman Lalu Lintas Ade Irman Nasution. Di sini ada banyak area bermain yang bisa dinikmati.

Untuk beberapa area bermain dibanderol tiket berbeda, seperti tiket kereta api sebesar Rp.5000, kerosel Rp 5000, kolam renang Rp 6000, pelampung Rp 2000, kolam pancing Rp 5000, sepeda mini Rp 5000, dan triker Rp 5000.

Karang Setra Waterland


Ingin wisata air? Karang Setra Waterland bisa menjadi pilihan. Membanderol harga tiket masuk tal lebih dari Rp 50 ribu/orang, ada banyak wahana yang bisa dinikmati. Mulai dari kolam prestasi, waterboom, kolam naga, aqua play, hingga kolam arus. Lokasinya ada di Jalan Sirnagalih Nomor 15.

Nah, pilih yang mana? Ketiga tempat wisata itu membanderol harga tiket masuk yang ekonomis dan dijamin membuat anak senang. Tinggal dipilih sesuai keinginan. Selamat berlibur.

(FF/AA)
  1. Info Wisata
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA