1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA

Ayah Sule meminta mobil warna putih sebelum meninggal

Sule menyesal tak bisa memenuhi permintaan ayahnya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 12 Oktober 2017 16:09

Merdeka.com, Bandung - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, almarhum Dodo Mulyadi yang merupakan ayah kandung dari komedian Sule meminta satu unit mobil berwarna putih. Namun, Sule mengaku menyesal karena tak bisa mengabulkannya.

"Abah (panggilan untuk sang ayah) meminta mobil berwarna putih," ujar pria yang terkenal berkat aksinya dalam grup lawak SOS itu kepada Merdeka Bandung, Rabu (11/10).

Tak pernah menyangka bila rupanya mobil putih tersebut merupakan permintaan terakhir sang ayahanda tak bisa dikabulkannya. Kata Sule, ia akan membelikan mobil tersebut namun nanti pada bulan Desember mendatang.

"Saya bilang nanti Desember soalnya ada keperluan dulu," imbuhnya.

Sule mengaku menyesal karena tak sempat mengabulkan permintaan sang ayah. Meski entah serius atau tidak, permintaan sang ayah tersebut terlontar kala suasana mereka tengah hangat.

"Sebelum bapak sakit ngomongnya pas di rumah saya, sambil makan bebek," tutur Sule.

Permintaan mobil putih tersebut bisa saja menjadi sebuah firasat perihal kepergian almarhum. Di mana mobil putih yang dimaksud bisa saja merupakan ambulan yang menjadi kendaraan pengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir.

(MH/AA)
  1. Berita Duka
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA