Resto Mari Makan Siap Tawarkan Konsep Unik ‘Makan Bersama Singa’

Oleh Endang Saputra pada 20 Januari 2020, 13:33 WIB

Bandung.merdeka.com - Hadir di area kebun binatang, resto Mari Makan akan menawarkan konsep yang unik yakni ‘Makan Bersama Singa’. Hingga saat ini, konsep tersebut masih digodok oleh pihak Mari Makan.

"Dalam waktu dekat, pengunjung dapat menikmati atraksi ‘Makan Bersama Singa’," kata Manager Operasional Resto Mari Makan, Joko Noviyanto kepada Merdeka Bandung.


Lebih lanjut, Joko belum bisa membocorkan mengenai konsep uniknya itu. Namun, keberadaan Mari Makan yang ada di Lembang Park and Zoo tentunya mampu memberikan pengalaman berbeda dengan tempat makan lainnya.

Lembang Park and Zoo merupakan tempat wisata baru di kawasan Lembang. Menghadirkan beragam jenis satwa, Lembang Park and Zoo juga memiliki banyak tempat yang kece dijadikan tempat berfoto.

Dengan begitu, tempat bergaya instagramable ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata edukasi yang masuk ke semua kalangan.

"Objek wisata ini menjadi menarik karena menggunakan konsep modern dan berstandar internasional. Di hawa yang sejuk daerah Lembang, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas yang ditawarkan pengelola," katanya.

Tag Terkait