Legenda Persib, Ajat Sudrajat maju di Pilwalkot Bandung lewat jalur independen

Oleh Farah Fuadona pada 09 Oktober 2017, 10:57 WIB

Bandung.merdeka.com - Mantan Pemain Persib Bandung Ajat Sudrajat memutuskan akan maju dalam Pilwalkot Bandung 2018 mendatang. Pemain Persib era 1990-an tersebut akan maju mendampingi Silvariyadi Rahman lewat jalur independen.

Ajat mengatakan, dirinya ingin terjun ke dunia politik dengan niat ingin membenahi kota Bandung. Menurutnya, Pemerintah Kota Bandung dinilai masih belum memiliki keberpihakan, salah satunya kepada bidang olahraga, terutama kepada para atlet.

"Saya ingin mengubah nasib Kota Bandung, karena baik olahraga, seni dan budaya masih belum terperhatikan dengan baik," ujar Ajat kepada wartawan saat ditemui di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Sabtu (7/10) malam kemarin.

Ajat mengungkapkan, dirinya mendampingi Silvariyadi Rahman karena dinilai memiliki banyak ide dan gagasan membangun Bandung seperti masalah-masalah sosial.

"Untuk itu Saya yakin pemilihan ini berdasarkan hati dari warga," katanyaÂ

Sementara itu, Silvariyadi Rahman mengatakan bahwa dirinya menggandeng Ajat Sudrajat karena sosoknya yang dapat memberikan kontribusi bagi warga Kota Bandung. Bersama Ajat, dirinya akan mengusung  Bandung Cerdas Bermartabat.

"Inilah motivasi kami maju. Insya Allah, 2018-2023 Allah menakdirkan kami menjadi pelayan bagi warga," ungkapnya.