Tampil santai dengan sepatu flat dengan bagian depan runcing

Oleh Mohammad Taufik pada 27 Februari 2017, 17:06 WIB

Bandung.merdeka.com - Sepatu dengan bagian bawah yang datar atau lebih dikenal dengan nama flat shoes banyak digemari oleh kaum hawa. Selain karena modelnya beragam, sepatu flat juga dinilai lebih nyaman untuk kaki terutama digunakan pada acara santai.

Tingginya minat kaum hawa terhadap sepatu flat ini membuat para produsen sepatu menghadirkan beragam model. Mulai dari bagian depan sepatu yang bulat, hingga berbentung segitu yang terlihat runcing pada bagian depan.

Belakangan, sepatu flat dengan model runcing pada bagian depan lebih diminati. Hal tersebut karena selain memberikan kenyaman bagi kaki dengan model sepatu flat, bagian runcing di depan akan memberikan kesan elegan.

Salah satu produsen yang belakangan tengah gencar menawarkan sepatu flat dengan model runcing pada bagian depan yakni Fancy Flat Factory mengaku minat konsumen terbilang tinggi untuk model sepatu sederhana.

Untuk sepatu yang dikenakan sehari-hari, sepatu flat dengan model runcing pada bagian depan dan motif yang terbilang ramai begitu diminati. Meski motifnya terbilang ramai, warna yang diusung kebanyakan adalah hitam serta putih.

Ayu Anggraeni Prawiti sang empunya Fancy Flat Factory sudah sejak lima bulan terakhir memproduksi sepatu flat dengan kualitas jempolan namun dibanderol harga murah. Dengan begitu, minat pembeli begitu tinggi pada sepatu buatannya.

"Harganya ramah dikantong, semua harga sepatu saya banderol sama yaitu Rp 149.000. Pasar yang saya sasar untuk Fancy Flat Factory ini memang middle low makanya pasang harga murah," ujar Ayu kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam bincang santai dibilangan Ujung Berung, Senin (27/2).

Meski dibanderol dengan harga murah, Ayu memastikan bahwa produk sepatu buatannya tetap dijaga kualitasnya. Sepatu Fancy Flat Factory, kata Ayu, nyaman dan tak panas sehingga menimbulkan lembab kala digunakan.

Ayu menjual produknya melalui media sosial seperti Instagram. Menurut dia, penjualan secara online ini mampu memberikan keuntungan menggiurkan serta praktis. Pembeli dari berbagai daerah baik di Indonesia maupun luar negeri bisa menjangkaunya.

"Toko ada di Bogor dan rencananya mau buka cabang, selain di toko saya memang fokus juga penjualan secara online. Lebih praktis ya bisa dikirim ke manapun pesanan konsumen. Paling jauh produk saya sudah dikirim ke Jepang," ujarnya.

Tag Terkait