1. BANDUNG
  2. PERSIB

Sanksi dari PSSI berakhir, Bojan Malisic siap turun melawan Bali United

Kehadiran Bojan akan menambah kekuatan lini belakang Persib Bandung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 27 Oktober 2018 14:31

Merdeka.com, Bandung - Bek asal Serbia Bojan Malisic kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung. Bek bernomor punggung 4 ini baru saja menuntaskan masa sanksi larangan bermain 4 pertandingan dari Komdis PSSI.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menilai, hadirnya Mali akan memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung. "Bojan adalah salah satu pemain yang cukup penting di tim. Kami memang harus kehilangan dua pemain (Jonathan Bauman dan Dedi Kusnandar) karena kartu merah dan cedera. Tapi, kehadiran Bojan menjadi kabar yang bagus untuk pertandingan nanti melawan Bali (United)," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Sabtu (27/10).

Pelatih berusia 61 tahun ini optimistis timnya mampu memetik hasil sempurna saat menjamu Bali United. Ia meyakini tren negatif di empat laga terakhir akan terhenti.

"Semua pemain sangat siap. Dalam latihan pun mereka terus memperlihatkan motivasi untuk menang. Kami harus akhiri ini semua," katanya.

Terkait persiapan melawan Bali United, Gomez mengaku sangat mewaspadai kekuatan skuat Serdadu Tridatu. Meski posisinya berada di bawah Persib, Gomez ogah menganggap enteng Bali United. Menurutnya, Bali United tetaplah lawan yang sangat berpotensi menyulitkan timnya.

"Kita tetap serius menatap pertandingan nanti. Harus hati-hati dan tidak boleh ada kesalahan-kesalahan, sekalipun itu kecil. Tidak ada tim besar atau kecil bagi kami. Semua lawan berat," ucapnya.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Argentina ini juga mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Kegagalan di dua laga terakhirnya diyakini Gomez akan menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

"Kita semua tahu, setiap lawan yang menghadapi Persib selalu memiliki motivasi ekstra. Apalagi, mereka juga banyak pemain muda yang cukup bagus. Pasti mereka pun ingin meraih kemenangan, sama seperti kami," ungkapnya.

(MH/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA