1. BANDUNG
  2. PERSIB

Persib Ditaklukan PSIS, Begini Reaksi Gomez

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol".

Ghozali Siregar melakukan aksi lompat menyambut bola dalam laga kontra PSIS©PERSIB.co.id/Gregorius A.K. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 19 November 2018 10:20

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung harus menelan pil pahit usai dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu ‎(18/11) . Tiga gol tim Mahesa Jenar masing-masing diciptakan stiker Bruno Silva di menit ke-16, Hari Nur Yulianto di menit ke-69 dan Ibrahim Conteh di menit ke-74.

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku cukup kecewa dengan kekalahan 0-3 timnya dari tuan rumah PSIS Semarang. Meski begitu, Gomez mengatakan, para pemain sudah berusaha tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan sore tadi.

"Kami punya beberapa peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Kami berusaha untuk menciptakan peluang dan membuat gol. Sangat disayangkan, kami hari ini juga kalah dengan jumlah gol yang cukup banyak," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Senin (19/11)

Dalam laga melawan tim Mahesa Jenar , Maung Bandung tampil tanpa beberapa pilar, termasuk kapten Supardi Nasir Bujang. Gomez pun memberikan keterangan terkait absennya beberapa pemain tersebut.

"Beberapa pemain tidak kami mainkan karena memang mereka butuh beristirahat baik itu secara fisik ataupun pikiran. Karena seperti kalian ketahui dalam beberapa pekan ini jadwal kami sangat padat," ujarnya.

Sementara itu, gelandang muda Persib Puja Abdillah mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya dari PSIS Semarang. Kembali gagal meraih poin penuh di laga sore tadi, Puja meminta maaf kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh bagi Maung Bandung.

"Pertama saya mau minta maaf karena belum dapat hasil maksimal. Tapi kita sudah bekerja keras, tapi hasilnya kalah. Saya mohon maaf kepada Bobotoh," ujar pemain bernomor punggung 27 tersebut.

Puja pun bertekad untuk membawa Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Perseru Serui pekan ke-32 nanti. Ia berharap, hasil minor di dua laga terakhir tidak kembali terulang di pertandingan selanjutnya.

"Kita pemain sudah berusaha bermain semaksimal mungkin, sudah bekerja keras. Mungkin di pertandingan selanjutnya kita akan lebih baik," katanya.

Dengan hasil ini, posisi Persib masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 49 poin. Di posisi pertama masih dihuni PSM Makassar dengan nilai 54 poin.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA