1. BANDUNG
  2. PERSIB

Persib dikalahkan tim tamu Bhayangkara FC, Mario Gomez minta maaf ke Bobotoh

"Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven," kata Gomez.

Pelatih Persib Mario Gomez. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 01 Juni 2018 16:53

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tamu, Bhayangkara FC, dengan skor 0-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis (31/5) malam. Gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC dicetak melalui bunuh diri Jonathan Bauman di menit 54.

Pelatih PERSIB Mario Gomez menyampaikan permohonan maaf atas hasil negatif yang diraih timnya. "Saya secara pribadi memohon maaf kepada Bobotoh untuk hasil semalam. Saya tidak bisa memberikan kemenangan, bahkan untuk satu poin," ujar Gomez, seperti dikutip laman Persib, Jumat (1/6).

Gomez mengakui timnya tidak bermain baik sehingga harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Dia mengungkapkan, kekalahan tersebut murni kesalahannya. Ia pun bertekad untuk menebus kesalahannya itu dengan mencuri poin di laga berikutnya kontra PSMS Medan.

"Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven. Sekarang, kita harus belajar dari pertandingan ini. Kita harus bangkit di laga berikutnya," katanya.

Gomez mengakui, absennya lima pemain pilar berpengaruh terhadap permainan. Namun, ia enggan mempersalahkan anak asuhnya.

"Ya kita memang kehilangan lima pemain. Karena para pemain itu selalu bermain sebagai starter. Tapi kita mencoba opsi lain. Tapi terkadang pemain tampil bagus, terkadang buruk. Namun, it’s okay, silakan salahkan saya sebagai pelatih," ujarnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu sangat mengapresiasi dukungan Bobotoh di laga malam kemarin. Menurutnya, Bobotoh begitu loyal mendukung Persib dalam situasi apapun.

"Saya ucapkan terima kasih untuk kalian semua. Kalian mendukung kami sepanjang waktu. Sekali lagi, mohon maaf untuk hasil yang tidak kalian harapkan. Kita coba pada kesempatan berikutnya," katanya.

(MT/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA