1. BANDUNG
  2. PERSIB

Persib dijamu makan siang bersama Aher dan Deddy Mizwar di Gedung Sate

Rombongan Maung Bandung ini hadir dipimpin langsung Manajer Persib Umuh Muchtar, Pelatih Djadjang Nurjaman dan para punggawa.

Aher menjamu Persib di Gedung Sate. ©2017 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Rabu, 15 Maret 2017 12:41

Merdeka.com, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menjamu punggawa Persib Bandung di menara Gedung Sate, Rabu (15/3). Kehadiran para pemain ini tentu ada yang kurang, karena tidak terlibatnya Michael Essien.

Michael Essien baru saja diikat Persib Bandung, dihari jadinya ke-84 pada Selasa (14/3) kemarin dengan durasi satu tahun. Bekas bintang Real Madrid dan Chelsea itu dikarenakan bertolak ke Jakarta untuk mengurus administrasi yang akan menghadapi Liga 1 April mendatang.

Rombongan Maung Bandung ini hadir dipimpin langsung Manajer Persib Umuh Muchtar, Pelatih Djadjang Nurjaman dan para punggawa seperti Shohei Matsunaga, Tantan, Toni Sucipto, Febri Haryadi, Zolla, Wildansyah, dan Jajang Sukmara.

"Ini suatu kehormatan bisa diundang di sini oleh Pak Gubernur. Maaf enggak hadir semua karena masih liburan juga pasca Piala Presiden," kata Umuh Muchtar dalam jamuan bertajuk coffe morning itu.

Umuh juga membawa kabar bahagia soal Essien yang akan mengenakan kostum kebesaran Persib Bandung pada liga 1 nanti pada Gubernur Aher. Essien yang disebut-sebut nilai kontraknya mencapai Rp 11 miliar ini kata Umuh dihadirkan ke Bandung sebagai kado ulang tahun Persib ke-84.

"ā€ˇPersib ini sebagai salah satu klub terbesar dan terbanyak suporternya. Di ultah ini kita berpikir harus berikan kado pada bobotoh. Alhamdulilah sekarang terbukti. Ini menjadi berita internasional kan," ujarnya.

Dalam jamuan sederhana itu, seluruh yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Persib.

(FF/ASW)
  1. Sisi Lain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA