1. BANDUNG
  2. PERSIB

Meski lelah pulang dari Serui, Gomez langsung geber latihan untuk hadapi Persela

"Semua pemain sudah harus mulai berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya (versus Persela)," kata Gomez.

Mario Gomez. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 14 Juli 2018 11:27

Merdeka.com, Bandung - Usai menjalani pertandingan tandang melawan Perseru Serui, pelatih Persib Mario Gomez langsung memfokuskan timnya menuju laga berikutnya menjamu Persela Lamongan, Senin 16 Juli mendatang.

Gomez menilai, laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Api (GBLA) itu sangat penting bagi timnya guna bisa merangsek naik ke papan atas klasemen Go-Jek Liga 1.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini pun bertekad kembali meraih poin maksimal saat bersua tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di kandang.

"Semua pemain sudah harus mulai berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya (versus Persela). Kita harus menang melawan mereka karena akan bermain di kandang. Apalagi ini merupakan pertandingan home terakhir di putaran pertama," seperti dikutip laman klub, Sabtu (14/7).

Kendati demikian, Gomez pun tak menampik jika skuatnya sudah pasti mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang dari Serui. Terlebih, Maung Bandung juga memiliki waktu persiapan yang singkat, yakni satu hari saja.

"Ini cukup melelahkan bagi kami. Tapi, kita akan menyusun program khusus agar saat pertandingan mereka tetap tampil prima," pungkas Gomez

Skuat Maung Bandung tiba di kota kembang pada Jumat (13/7) malam. Untuk sampai di Jakarta, skuat asuhan Mario Gomez setidaknya harus menempuh perjalanan hampir 11 jam dan tiga kali berganti pesawat terbang. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, seluruh awak tim pun langsung bergegas menuju Kota Bandung melalui perjalanan darat.

Meski melelahkan, tim akan langsung menjalani latihan hari ini.Waktu pertandingan yang cukup mepet menjadi alasan pelatih asal Argentina ini tidak memberikan libur bagi pemain.

(MT/DR)
  1. Latihan Persib
  2. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA