1. BANDUNG
  2. PERSIB

Libur lebaran, Gomez dan Soler 'mudik' ke Argentina

"Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina)," kata Gomez.

Gomez dan Soler saat hendak berangkat ke Argentina. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 09 Juni 2018 14:15

Merdeka.com, Bandung - Masa kompetisi Liga 1 2018 memasuki masa rehat Idulfitri 1439 Hijriyah. Jeda yang cukup panjang dimanfaatkan Pelatih Persib, Mario Gomez dan Fernando Soler untuk pulang ke kampung halamannya di Buenos Aires, Argentina.

Keduanya bertolak dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (6/6) lalu. Gomez dan Soler menempuh perjalanan sekitar 25 jam.

"Ya, kita ingin bertemu dan rindu sekali dengan keluarga di sana (Argentina). Karena kebetulan punya waktu libur yang lama, jadi ini waktu yang cukup baik untuk pulang," ujar Gomez seperti dikutip laman Persib, Sabtu (9/6).

Pulang ke kampung halaman, Gomez pun tak segan meminta doa untuk keselamatan dirinya. Gomez serta Soler rencananya akan berada di Argentina selama hampir dua pekan.

"Perjalanan pasti sangat melelahkan. Semoga perjalanan ini tidak ada kendala sampai saya tiba di Argentina. Kita kembali ke Indonesia 17 atau 18 Juni nanti. Sampai jumpa semuanya, sampai jumpa Bobotoh. Enjoy your holiday," ucap Gomez.

Seperti diketahui, memasuki masa jeda kompetisi, pelatih Gomez memeberikan jatah libur kepada seluruh pemain. Terhitung Rabu 5 Juni 2018, Bojan Malisic dan kawan-kawan diberikan liburan hingga 18 Juni 2018.

"Semua akan beristirahat dari kerja keras di kompetisi. Nanti kita berkumpul lagi tanggal 19 Juni untuk kembali memulai latihan menghadapi Persija (30 Juni)," katanya.

Gomez mengatakan, waktu libur akan memberikan efek positif untuk timnya. "Saya harap saat mereka kembali dari libur akan lebih fresh untuk memulai semuanya. Apalagi sesuatu yang bagus baru saja kita dapat sebelum liburan ini," ujarnya.

(MT/DR)
  1. Sisi Lain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA