1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Perseru, Mario Gomez : Kita tak boleh kalah jika ingin kejar posisi papan atas

"Kita akan bermain dengan materi pemain yang berbeda. Kehilangan tiga pemain tentu bukanlah hal yang menggembirakan".

Mario Gomez. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 11 Juli 2018 11:31

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez, menyatakan timnya sangat siap untuk menjalani laga pekan ke-15 kontra Perseru di Stadion Marora, Serui, Kamis 12 Juli 2018 besok. Meski bermain tanpa tiga pilar asing, Ezechiel N'douassel, Oh-Inkyun dan Jonathan Jesus Bauman, Gomez mengaku tidak gentar. Bermaterikan 19 pemain, Gomez pun bertekad kembali mendulang tiga poin di kandang tim berjuluk The Black Orange tersebut.

"Kita akan bermain dengan materi pemain yang berbeda. Kehilangan tiga pemain tentu bukanlah hal yang menggembirakan. Tetapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Begitu pun saat melawan Perseru nanti, kita tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas," kata Gomez seperti dikutip laman klub, Rabu (11/7).

Dalam laga yang akan dihelat pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB itu, Maung Bandung akan tampil dalam tekanan pendukung tim lawan. Belum lagi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan dibayangi rekor tidak pernah menang di Marora. Seperti diketahui, dalam dua pertemuan terakhir Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Kendati demikian, Gomez tetap tidak gentar untuk mencuri poin dari tim asuhan I Putu Gede tersebut.

"Itu bukan halangan bagi kami. Saya melihat tim dalam kondisi yang positif usai mereka menang kemarin (lawan PSIS Semarang). Kita siap tampil habis-habisan besok," ucap pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA