1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Perseru, Gomez Siapkan Pengganti Ezechiel dan Inkyun

"Kita selalu mencoba untuk menang. Tapi semua tim juga ingin mengalahkan Persib. Mereka selalu ingin menang dari Persib," ujar Gomez.

Mario Gomez © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 22 November 2018 11:27

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sudah menyiapkan pengganti Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun pada laga kontra Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 23 November 2018 besok. Diketahui dua pemain tersebut terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Gomez memastikan, absennya kedua pemain tersebut tidak akan berpengaruh kepada tim. Sebab, ia yakin dengan kualitas pemain pengganti yang dimilikinya.

"Mungkin kita akan turunkan Kim (Jeffrey Kurniawan) atau Eka (Ramdani). Untuk posisi depan, kita akan pikirkan lagi, saya perlu improve. Mungkin Ghozali (Siregar) di posisinya dan Atep di depan," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Kamis (22/11).

Pria berkebangsaan Argentina itu menegaskan, timnya menargetkan tiga poin di laga ini.

"Kita selalu mencoba untuk menang. Tapi semua tim juga ingin mengalahkan Persib. Mereka selalu ingin menang dari Persib," ujarnya.

Lebih lanjut Gomez mengatakan, pemainnya jauh lebih siap menatap laga melawan Perseru Serui. Apalagi, Persib kembali akan diperkuat kapten tim Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus dan Eka Ramdani yang baru saja kembali setelah sempat diistirahat pada laga sebelumnya mengahadapi PSIS Semarang, akhir pekan lalu.

"Kita sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk next game, Supardi, Ardi, Ghozali," ucap pria 61 tahun itu.

Menghadapi tim berjuluk Cendrawasih Jingga, Gomez bertekad mampu kembali ke jalur kemenangan. Sebagaimana diketahui, Maung Bandung harus menerima kenyataan pahit setelah dikalahkan dua tim promosi, PSIS Semarang dan PSMS Medan di dua laga terakhir.

"Tapi kita coba menang. Kita punya sisa sembilan poin. Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA