1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Mitra Kukar, Gomez akan andalkan duet Bauman-Wanggai

"Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain".

Skuat PERSIB berlatih tertutup Selasa pagi 7 Agustus 2018├é┬ęPERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 08 Agustus 2018 10:51

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Jumat 10 Agustus. Namun Persib kembali harus tampil tanpa penyerang andalannya, Ezechiel N'douassel. Seperti diketahui, Eze dijatuhi sanksi larangan bermain dua pertandingan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tak merasa khawatir tanpa kehadiran Eze. Sebab, Persib memiliki Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai yang dinilainya kini tengah dalam top performance. Terlebih, duet Argentina-Papua ini sudah menghasilkan lima gol dari dua laga.

"Kita sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di Kukar. Mereka pun telah menjalani persiapan dengan sangat baik," ujar Gomez.

Tak hanya itu, Gomez juga merasa semringah. Pasalnya, dua pemain yang sebelumnya juga terkena hukuman Komdis yakni Bojan Malisic dan Hariono, kini telah kembali. Hadirnya Mali serta Hariono, disebutnya bisa menjadi tambahan amunisi untuk mempecundangi skuat Naga Mekes di kandangnya.

"Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain," ucap pelatih asal Argentina itu.

Saat ini Persib masih kokoh di puncak klasmen sementara Liga 1 2018 dengab raihan 35 poin. Di bawahnya menguntit PSM Makassar dan Madura United yang terpaut 5 poin.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA