1. BANDUNG
  2. PERSIB

Lawan Bali United, Djanur boyong 21 pemain minus Carlton Cole

"Untuk Cole, kita selalu objektif melihat di latihan enggak ada progres yang baik," ujar Djnaur.

Tim Persib Bandung melawat ke kandang Bali United. ©2017 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 29 Mei 2017 19:02

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni pertandingan ke 8 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5) mendatang. Dalam pertandingan tandang tersebut, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman memboyong 21 pemain ke Pulau Dewata Bali.

Namun diantaranya 21 pemain yang dibawa, tidak ada nama Carlton Cole. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menyebut bahwa dirinya sengaja tidak membawa Cole lantaran tidak memperlihatkan perkembangan yang berarti selama latihan.

"Untuk Cole, kita selalu objektif melihat di latihan enggak ada progres yang baik," ujar Djnaur kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (29/5).

Selain Cole, sejumlah pemainnya lainnya yang tidak ikut dibawa dalam laga melawan Bali United diantaranya Jajang Sukmara, Imam Arief, Puja Abdilah dan Agung Mulyadi. Selebihnya ikut diboyong dalam rombongan.

Djanur mengatakan, laga melawan Bali United bukanlah laga yang mudah bagi Persib Bandung. Menurut dia, Bali United mengalami banyak kemajuan pesat di berbagai lini.

"Bali United menunjukkan kemajuan yang dapat memberatkan Persib untuk meraih poin. Jadi ini lawatan cukup berat," katanya.

Namun demikian, Djanur tetap menargetkan untuk mencuri poin dari tim berjuluk Serdadu Tridatu ini. "Target kita tetap coba meraih poin di kandang Bali United," katanya.

Rombongan skuad 'Maung Bandung' bertolak menuju Bali, Senin (29/5) ini. Mereka akan menjalani partai tandang ke 5 melawan Bali United, Rabu (31/5) mendatang. Pertandingan sendiri akan digelar malam hari pada pukul 19.30 WIB.

(MT/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA