1. BANDUNG
  2. PERSIB

Kembali bergabung, Febri 'Bow' Haryadi siap tampil lawan Borneo FC

"Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama".

Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 15 September 2018 11:39

Merdeka.com, Bandung - Febri Hariyadi sudah kembali bergabung dengan Persib Bandung usai membela tim nasional. Dia pun siap kembali membela Persib pada lanjutan Liga 1 2018.

Pemain jebolan diklat Persib tersebut mengaku tak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah membela Tim Nasional Indonesia. Sebaliknya, kebugaran sang pemain tetap terjaga selama jeda Asian Games.

"Kemarin berlatih bersama timnas, sekarang kembali bersama klub. Kondisi tidak ada masalah. Selama tak berlatih bersama, saya tetap berlatih dan menjaga kebugaran. Saya siap tampil," kata Febri seperti dikutip laman klub, Sabtu (15/9).

Kesiapan itu juga untuk laga terdekat Persib di kandang Borneo FC, akhir pekan depan. Dia siap jika pelatih Mario Gomez memintanya untuk ikut ke Kalimantan dan tampil kembali setelah membela Indonesia.

"Jadi sebenarnya tak ada adaptasi. Situasi ini biasa menurut saya bukan awal untuk saya. Jadi pasti siap jika diminta bermain," kata dia.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi merilis penetapan venue untuk laga pekan ke-22 Liga 1 2018 antara Borneo FC dan PERSIB, Senin 17 September 2018 mendatang. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pukul 19.30 WITA.

Hal itu tertuang dalam surat bernomor 260/LIB/IX/2018 tanggal 12 September 2018 tentang penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018, Borneo FC vs PERSIB Bandung.

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Borneo FC dan PERSIB Bandung pada tanggal 17 September 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 19.30 WITA," bunyi surat bertanda tangan chief executive officer PT. LIB, Risha Widjaya tersebut.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA