1. BANDUNG
  2. PERSIB

Hadapi Mitra Kukar, Gomez boyong 18 pemain ke Tenggarong

Gomez tidak banyak melakukan perubahan pada komposisi pemain. Kembalinya Bojan Malisic dan Hariono membuat daftar pemain tidak banyak barubah.

Skuat PERSIB berlatih tertutup Selasa pagi 7 Agustus 2018©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili.. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 09 Agustus 2018 10:05

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Mario Gomez memboyong 18 pemain ke Tenggarong untuk melakoni laga tandang menghadapi Mitra Kutai Kartanegara pada pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat 10 Agustus besok. Dari daftar nama pemain yang dibawa Gomez, tiga di antaranya adalah striker yakni Jonathan Bauman, Patrich Wanggai dan Muchamad Wildan Ramdhani.


Tiga penyerang andalan lainnya yakni Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning dan Ezechiel N'Douassel tidak diikutkan dalam rombongan. Khusus Ezechiel, penyerang asal Chad itu tidak dibawa karena masih mendapatkan sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Ezechiel mendapat larangan bermain untuk laga tandang terakhir sebelum libur Asian Games bulan ini.

Dalam lawatan kali ini, Gomez tidak banyak melakukan perubahan pada komposisi pemain. Kembalinya Bojan Malisic dan Hariono membuat daftar pemain tidak banyak barubah.

Berikut 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong:

Penjaga gawang : Muhammad Nasthir, I Made Wirawan.

Belakang : Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Puja Abdilah, Al Amin Syukur Fisabilah, Indra Mustafa.

Gelandang : Hariono, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar.

Penyerang : Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Muchamad Wildan Ramdhani.

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA