1. BANDUNG
  2. PERSIB

Gomez tak sabar menanti laga Persib lawan Arema FC

"Pertandingan saya pastikan akan berjalan seru. Kami semua siap, dan kami tunggu kalian (Arema) di Bandung".

Mario Gomez├é┬ęPERSIB.co.id/Rivan Mandala. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 12 September 2018 10:09

Merdeka.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sudah tidak sabar menunggu pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018 besok. Bagi Gomez, laga menghadapi tim berjuluk Singo Edan itu merupakan laga yang paling ditunggu di putaran kedua Liga 1 2018 ini.

Dalam laga yang tersebut, Gomez siap memberikan tiga poin serta mengamankan posisi puncak klasmen bagi timnya.

"Kondisi pemain sangat baik. Tidak ada pemain yang cedera atau sakit hingga saat ini. Pertandingan saya pastikan akan berjalan seru. Kami semua siap, dan kami tunggu kalian (Arema) di Bandung," ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut seperti dikutip laman klub, Rabu (12/9).

Gomez pun optimistis Supardi Nasir dan kawan-kawan mampu memuluskan targetnya di laga esok. Sebab, Maung Bandung dipastikan bakal tampil di hadapan dukungan penuh Bobotoh. Hal tersebut dinilainya mampu mendongkrak motivasi seluruh pemain untuk mengalahkan tim asal Kota Apel tersebut.

"Meskipun waktu pertandingan dimajukan, tapi, saya yakin Bobotoh akan tetap ada untuk mendukung kami. Itulah yang kami butuhkan. Karena sebagian besar energi kami didapat dari mereka semua," kata dia.

Tak cuma mengincar kemenangan, Gomez pun bertekad membawa timya menang dengan banyak gol di laga nanti. Bukan itu saja, pelatih berusia 61 tahun ini pun menjanjikan suguhan menarik dalam duel bertajuk Maung lawan Singa tersebut.

"Sangat penting mengambil poin penuh dari mereka (Arema). Ini salah satu pertandingan yang sangat dinantikan. Kami akan bermain fight agar bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," kata dia.

Oleh karena itu, Gomez berharap doa serta dukungan dari seluruh Bobotoh untuk mengawal perjuangan Maung Bandung saat menjamu Singo Edan.

"Kalian tentu sudah menantikan pertandingan ini. Kami sangat siap untuk memberikan sesuatu yang spesial nanti. Kemenangan juga akan membantu kita agar tetap di posisi pertama," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA