1. BANDUNG
  2. PERSIB

Gomez : Kita harus tetap berada di top position

"Sekarang kita bermain di home, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif".

Mario Gomez©PERSIB.co.id/Rivan Mandala. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 13 September 2018 10:26

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung berambisi besar untuk mengalahkan tim tamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9) sore nanti. Raihan tiga poin harus dikantongi jika ingin kembali ke posisi puncak klasmen.

Diketahui, posisi Persib di puncak klasmen dikudeta oleh Bhayangkara FC. Sementara Bali United menguntit di bawah Persib dengan raihan poin yang sama yakni 35.

Namun, sang pelatih, Mario Gomez sangat opitimistis timnya mampu meraih hasil sempurna atas tim berjuluk Singo Edan tersebut. Apalagi, kali ini Maung Bandung dipastikan dapat menurunkan skuat terbaiknya, termasuk duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel.

"Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Sekarang kita bermain di home, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif. Kita harus tetap berada di top position," tegas pelatih berkebangsaan Argentina itu seperti dikutip laman Persib, Kamis (13/9).

"Sekarang saat yang bagus untuk meraih tiga poin dari mereka (Arema). Tim dalam keadaan yang sangat baik dan kami akan bermain di kandang bersama Bobotoh. Ini sudah waktunya," lanjut pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Kendati demikian, Gomez tak mau Supardi Nasir dan kawan-kawan jemawa. Meskipun bermain di rumah sendiri dengan dukungan penuh Bobotoh, Gomez menilai hal tersebut bukanlah jaminan timnya akan mudah mengalahkan Arema.

"Setiap tim yang datang kesini ingin kemenangan di sini dan ambil poin dari Persib karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu, itu normal. Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA