1. BANDUNG
  2. PERSIB

Ezechiel dan Bauman kembali merumput, Persib tak ingin lagi kehilangan poin

Tiga poin menjadi misi wajib saat menghadapi Bhayangkara FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 03 November 2018 14:40

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, pukul 16.00 WIB, Sabtu (3/11). Dalam lawatannya kali ini, Persib bertekad melepas dahaga lima laga tanpa kemenangan.

Tren negatif mesti diputus Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan jika ingin tetap berada dalam jalur perebutan gelar juara musim 2018. Gomez mengaku enggan kembali kehilangan poin penuh untuk yang keenam kali secara beruntun.

Jelang partai krusial ini angin segar datang untuk kubu Maung Bandung. Sebab, duet Jonathan Bauman dan Ezechiel N'douassel berpotensi tampil usai menuntaskan masa sanksinya masing-masing. Praktis, ditambah Bojan Malisic serta Inykun-Oh, kini barisan legiun asing Persib telah komplet.

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi karena sedang berjuang untuk meraih gelar juara musim ini. Mereka (Bauman dan Eze) telah kembali, hanya Dedi (Kusnandar) dan Febri (Hariyadi) saja yang absen. Saatnya kami bangkit, peluang juara masih sangat besar," kata Gomez seperti dikutip laman klub, Sabtu (3/11)

Lebih dari itu, Gomez mengemban misi khusus saat melawan Bhayangkara FC nanti. Ia bertekad membalas kekalahan saat timnya jumpa BFC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) putaran pertama lalu. Kala itu BFC mampu meraih kemenangan 1-0 atas Maung Bandung.

"Kami tidak boleh kalah (lagi) dari mereka. Hasil putaran pertama yang tidak memuaskan saat melawan mereka tidak boleh kami ulang di pertandingan besok. Putaran pertama kami kehilangan beberapa pemain saat melawan Bhayangkara. Tapi, sekarang skuat sudah komplit. Pasti akan berbeda," katanya.

Meski demikian, Gomez ogah jemawa. Ia tetap menaruh waspada terhadap The Guardian. Kekalahan putaran pertama lalu pun menjadi isyarat jika Bjayangkara FC bukan lawan yang mudah ditaklukan, apalagi mereka akan bermain di kandangnya.

"Semua pemain dalam keadaan yang sangat bagus dan kami pun sudah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih tiga poin. Kami tahu Bhayangkara sangat kuat ketika bermain di kandang dam harus hati-hati. Tapi, kami juga punya target menang di kandang mereka," ungkapnya.

(MH/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA