1. BANDUNG
  2. PERSIB

Eks striker Sriwijaya resmi bergabung dengan Persib

"Karena Persib paling serius sama saya, dan saya senang bisa kembali ke Persib lagi," kata Wanggai.

Patrich Steve Wanggai. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Rabu, 18 Juli 2018 12:29

Merdeka.com, Bandung - Persib secara resmi mengumumkan bergabungnya mantan striker Sriwijaya FC Patrich Steve Wanggai. Wanggai akan bergabung dengan Persib dengan kontrak berdurasi enam bulan.

Wanggai menyatakan beberapa alasan memilih bergabung dengan Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 musim ini. Yang, pasti, ia mengaku senang mendapatkan lagi kesempatan memperkuat lini serang Persib. Ke depan, Wanggai pun berjanji akan memberi segala kemampuan untuk membawa Maung Bandung menjadi juara musim ini.

"Karena Persib paling serius sama saya, dan saya senang bisa kembali ke Persib lagi. Ingin membantu Persibdan berusaha yg terbaik untuk Persib," kata Wanggai seperti dikutip laman klub.

Pemain kelahiran Nabire 27 Juni 1988 itu, menyebut Persib merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia. Selain itu, ia juga mengaku siap bekerja sama dengan Mario Gomez yang dinilainya sebagai salah satu pelatih terbaik di Liga 1.

"PERSIB tim besar dan punya pelatih yang bagus sekarang. Punya target yang bagus. Siapa pemain yang tak mau punya tim seperti itu?" ungkapnya.

Wanggai pun sudah menetapkan pilihan nomor punggungnya di Persib. Dia akan mengenakan jersey nomor 88.

"Saya akan pakai nomor punggung 88 di Persib. Nomor 88 itu adalah tahun lahir saya. Semoga saya bisa membantu PERSIB meraih hasil terbaik," ucapnya.

Patrich pun mengutarakan alasan terkait pemilihan nomor punggung 88 itu. Sebab, sebelumnya pemain yang sempat menjadi bintang Tim Nasional (Timnas) U-23 ini memang akrab dengan nomor punggung 30 dan 27.

"Saya tadinya ingin pakai nomor 27, tapi sudah dipakai sama Puja (Abdillah). Nomor 30 juga sudah ada yang punya, Aqil (Saviq). Jadi saya pakai saja 88," katanya memungkasi.

(MT/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA