1. BANDUNG
  2. PERSIB

Dijuluki Ibrahimovic dari Chad, agen Mamadao ungkap kelebihan Ezechiel

Ezechiel mengatakan, jika salah satu kelebihan yang dimiliknya, dia pemain yang sangat agresif.

Striker baru Persib Ezechiel Aliadjim N'Douassel. ©2017 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 08 Agustus 2017 15:04

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung resmi memperkenalkan striker anyarnya Ezechiel Aliadjim N'Douassel. Kapten timnas Chad berusia 29 tahun tersebut resmi bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Mamadou, agen pemain yang mendatangkan Ezechiel ke Persib Bandung mengatakan bahwa di negara asalnya Ezechiel dijuluki 'Ibrahimovic dari Chad'. Hal ini mengingat postur Ezechiel yang tinggi menjulang. Selain itu juga memiliki kemampuan fisik yang kuat.

"Mereka (para pemain timnas di Chad) pangggil Ezechiel dengan julukan Ibrahumovic karena fisiknya sangat kuat. Selain itu larinya sangat kencang. Dia bisa lari dengan sangat kencang," ujar Mamadou kepada wartawan di Graha Persib, Selasa (8/8).

Dia menyebut, saat menjalani tes medis di Jakarta, Ezechiel menunjukan kemampuan fisik yang sangat baik. Ezechiel berhasil lolos menjalani tes medis yang digelar kemarin.

"Dokter aja yang kemarin tes medis bilang luar biasa fisiknya. Disuruh berhenti lari sama dokter, dia tetap lari. Fisiknya sangat kuat," katanya.

Mamadou mengatakan, mantan pemain Hapoel Tel Aviv tersebut selain memiliki fisik yang luar biasa, juga memiliki teknik dan skill yang baik.

Sementara itu Ezechiel mengatakan, jika salah satu kelebihan yang dimiliknya, dia pemain yang sangat agresif. Selain itu tendangan dengan kaki kanan dan kiri memiliki kekuatan yang sama-sama kuat

"Kelebihannya, Saya pemain agresif dan lari kencang. Kedua kaki saya juga sama baiknya," ungkap Ezechiel.

Sebelum bergabung dengan Persib, terakhir kali dia tercatat sebagai pemain klub Israel Hapoel Tel Aviv pada Februari 2017. Sebelum bermain di Hapoel Tel Aviv, Ezechiel tercatat pernah memperkuat beberapa klub, di antaranya Ironi Kiryat Shmona (Israel), Club Sportif Sfaxien (Tunisia) dan klub liga Primer Chad, Tourbillon FC. Selama karier di klub, dia sudah mengoleksi 44 gol dari 122 penampilan.

(FF/DR)
  1. Bisnis Pemain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA