1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Serunya bermain di rumah pohon dan rumah jamur Nara Park

"Di sini anak-anak bisa bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara," kata Wimam.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 12 Juli 2018 10:35

Merdeka.com, Bandung - Bandung tak ada matinya. Kalimat tersebut seolah pas disematkan bagi tempat wisata di Kota Kembang. Selain dikenal dengan berbagai destinasi wisata alam nan eksotis, kini Bandung juga dihadirkan dengan sederet tempat wisata baru nan kekinian. Sebut saja itu wisata selfie.

Kini ada yang baru lagi. Bertempat di Nara Park, sebuah kompleks one stop leisure destination itu menghadirkan area bermain anak bernama Peek a Boo Playground. Di sini, tersedia rumah jamur dan rumah pohon yang di desain dengan begitu ciamik. Warna-warna terang digunakan untuk memikat hati anak-anak.

Perwakilan Nara Park, Wimam Limandibrata menuturkan, bukan hanya memanjakan pengunjung dari kalangan remaja hingga dewasa, Nara Park juga menjamu para tamu cilik dengan hadirnya Peek a Boo Playground ini.

"Di sini anak-anak bisa bermain di rumah jamur dan rumah pohon yang berbentuk pesawat dan balon udara. Juga bisa berinteraksi dengan hewan-hewan lucu, antara lain adalah rusa, kuda poni, dan burung hantu," ujar Wimam kepada Merdeka Bandung, Kamis (12/7).

Pada area seluas 1.800 meter itu anak-anak bisa leluasa berlarian ke sana ke mari. Area ini juga semakin dipercantik dengan banyaknya balon warna-warni yang menghiasi berbagai sudut Peek a Boo Playground.

Tempatnya yang ciamik dan nampak instagramble rasanya tempat ini tak hanya disukai anak-anak. Tak sedikit remaja yang juga turut berswafoto di tempat ini.

"Setiap sudut di sini instagramble, jadi semua orang bisa berfoto dimana saja mereka suka," katanya.

(ES/AA)
  1. Pariwisata
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA