Setiap sudut di Colourbox begitu cantik, semuanya wajib difoto

user
Endang Saputra 13 September 2018, 11:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di Bandung, ada tempat wisata selfie baru. Namanya Colourbox. Tempatnya tak terlalu besar, namun setiap sudut ditempat ini begitu cantik. Tentunya sayang bila datang ke Colourbox tapi tak mengabadikan setiap sudutnya lewat bidikan kamera.

Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang nomor 234. Tempat wisata ini baru saja melakukan soft opening pada 1 Agustus 2018 lalu. Tempatnya belum terlalu ramai, untuk itu Anda dijamin akan sangat puas melakukan sesi foto diberbagai sudutnya.

Salah seorang staff Colourbox, Rudiantoro mengatakan, tempat wisata yang baru satu bulan berjalan ini memiliki delapan ruangan dan 18 spot foto. Sebenarnya, tempat ini belum sepenuhnya selesai. Masih dalam proses 90 persen pengerjaan.

"Baru 90 persen, rencananya kami masih akan melengkapi dengan berbagai properti jadi makin asik foto-foto di sininya. Sebagai wisata selfie, tentunya kami harus memberikan kepuasan pengunjung untuk berfoto di sini," ujar Rudi kepada Merdeka Bandung, Kamis (13/9).

Di atas luas tanah 1.000 meter persegi, Anda akan puas berfoto-foto ditempat ini. Ada begitu banyak area yang begitu cantik, seperti tempat mandi bola yang didominasi dengan warna kuning cerah, serta ruangan hitam putih.

Colourbox sendiri berupaya membidik market keluarga, namun selama ini pengunjung lebih banyak dari kalangan kawula muda. Meningkatnya tren wisata selfie ini membuat cukup banyak anak muda yang tertarik datang ke tempat ini.

"Memang lagi tren wisata selfie, jadi banyak yang datang ke sini justru lebih ke anak muda. Rata-rata pengunjung setiap harinya mencapai 50 orang untuk hari biasa, dan 80 hingga 100 orang untuk diakhir pekan," jelasnya.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 50 ribu untuk dewasa dan Rp 25 ribu untuk anak-anak, Anda bebas mengambil gambar dimanapun pada area Colourbox. Tempat ini buka mulai pukil 10.00 hingga 19.00 WIB.

Kredit

Bagikan