Bobobox, hotel kapsul murah meriah dengan teknologi tinggi

user
Muhammad Hasits 28 Juli 2018, 14:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mencari penginapan murah, nyaman, dan ditambah memiliki teknologi canggih? Datang saja ke Bobobox. Hotel kapsul di Jalan Pasirkaliki yang baru diresmikan belum lama ini menghadirkan tempat menginap dengan suasana yang berbeda. Konsep ‘pods’ yang ditawarkan ini luas dan bisa dihuni oleh dua orang dewasa dan satu orang anak-anak.

Sebuah tempat menginap yang dirintis oleh start up PT Bobobox Mitra Indonesia ini mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman unik tinggal di sebuah pods yang di desain dengan penggunaan ruangan yang efektif namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Brand Manager Bobobox, Ahmad Qois mengatakan, kehadiran Bobobox ini membidik target pelancong milenial, baik untuk wisata ataupun keperluan bisnis saat datang ke Bandung.

“Sebagai bagian dari generasi milenial, kami sadar bahwa milenial selalu ingin mencoba hal baru, bertemu orang baru, melakukan aktivitas baru, dan lainnya. Dengan Bobobox, saya berharap semua orang bisa beristirahat dengan lebih baik,” ujar Ahmad kepada Merdeka Bandung, Jumat (27/7).

Pods, sebutan untuk kamar Bobobox, memiliki kasur ukuran king size, pendingin udara, tempat bekerja, speaker bluetooth, tablet sebagai pengatut kendali, lampung yang bisa diatur, serta dilengkapi dengan teknologi terkini. Tamu Bobobox dapat menganut semua aspek dari pod, dari buka tutup pintu, mengganti warna lampu, hingga mengatur volume speaker melalui aplikasi Bobobox.

“Kami hadir untuk mengubah industri akomodasi. Kami mengundang setiap pemilik ruko dan hotel budget untuk bekerja sama dengan Bobobox,” tutur Partnership Executive Bobobox, Hafidz Syahrial.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya telah merancang akomodasi yang efektif dan disertai teknologi canggih sehingga dapat memotong waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk mempersiapkan operasi Bobobox di lokasi manapun. Untuk menginap di Bobobox, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 178 ribu permalam.

Kredit

Bagikan