Seru, ada air terjun di dalam mal di Bandung

user
Endang Saputra 20 Juni 2018, 12:46 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pernah terbayang bisa melihat air terjun di dalam sebuah mal di Bandung? Kini, sensasi baru itu bisa Anda nikmati di Paris van Java, Jalan Sukajadi. Sejak sebelum lebaran, air terjun bernama Curug Langit ini hadir sebagai spot foto anyar di mal ini.

Social Media Officer Paris van Java, Muthia Fani Ayuningtyas mengatakan, Curug Langit ini baru dibuka beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Sejak resmi dibuka, tidak sedikit pengunjung mal yang penasaran dengan air terjun ini.

"Baru banget ini, ternyata antusiasme pengunjung luar biasa ya. Banyak yang penasaran, dan foto-foto di Curug Langit ini," ujar Muthia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Paris van Java Mall, Jalan Sukajadi, Rabu (20/6).

Hadirnya Curug Langit, kata Muthia, berasal dari ide pada direksi yang sering melancong keluar negeri. Setelah itu, mendapat inspirasi untuk menghadirkan sesuatu yang baru di mal ini. Kehadiran Curug Langit rupanya berhasil mendongkrak jumlah kunjungan.

"Tujuannya memang untuk itu, jumlah kunjungan ke sini selama libur lebaran memang meningkat pesat," tutur dia.

Selain memiliki Curug Langit, PVJ juga memiliki beberapa tempat lain yang begitu instagramble. Seperti Kampoeng van Java, serta Sunflower Festival yang hadir hingga pertengahan Juli mendatang.

Kredit

Bagikan