1. BANDUNG
  2. PARIWISATA

Bercengkrama Dengan Puluhan Kucing Menggemaskan di Cat’s And Ice Cream PVJ

"Kami punya car keeper nya yang bakal terus ngejagain di sini biar pengunjung juga tahu gimana treatment kucing ini".

Cat’s And Ice Cream PVJ . ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 23 Januari 2019 13:43

Merdeka.com, Bandung - Anda pecinta kucing? Jika ya, tentunya wajib datang ke Cat’s and Ice Cream. Di tempat ini, Anda bebas bercengkrama dengan puluhan koleksi kucing berharga fantastis. Jenis kucingnya berbeda-beda, tapi semuanya pastilah menggemaskan.

Hadir sejak awal tahun 2018 silam, sebuah tempat menggemaskan yang hadir di Paris van Java ini menawarkan pengalaman berbeda. Hanya dengan membayar Rp 60 ribu pada hari biasa dan Rp 70 ribu untuk akhir pekan, Anda bisa bermain dengan kucing-kucing menggemaskan ini sekitar satu jam.

Marketing Cat’s and Ice Cream PVJ, Aditya Dwi Putra mengatakan, beberapa jenis kucing yang ada di tempat ini adalah Bengal, British Short Hair, Persia, hingga Sphynx. Semua kucing di sini memiliki sifat jinak, namun ada beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pengunjung.

"Kami punya car keeper nya yang bakal terus ngejagain di sini biar pengunjung juga tahu gimana treatment kucing ini. Meskipun mereka termasuk kucing jinak tapi kami juga ada tata tertibnya gitu lah untuk pengunjung yang mau main sama kucing-kucing ini," ujar Aditya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di PVJ, Rabu (23/1).

Beberapa aturan yang harus ditaati di antaranya adalah tidak mengganggu kucing saat mereka sedang tidur, serta tidak menggendong kucing tanpa pengawasan ataupun pendampingan bersama keeper.

Guna menjaga kenyamanan pengunjung dan kucing-kucing yang ada di sini, ruangan hanya boleh di isi oleh 15 hingga 20 orang. Bila pengunjung membludak, itu artinya harus menunggu giliran untuk masuk saat pengunjung yang lebih tiba datang selesai bermain.

"Bukan hanya bermain dengan kucing saja, pengunjung juga akan mendapatkan satu scoop es krim setelahnya tanpa harus membayar lagi,"jelasnya.

Penasaran? Langsung saja datang ke Cat’s and Ice Cream Paris van Java di Jalan Sukajadi. Tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari biasa dan tutup pukul 22.00 WIB untuk akhir pekan.

(ES/AA)
  1. Wisata Anak
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA