1. BANDUNG
  2. LAPAK

Waw motor sport All New Honda CBR150R laris manis

Besarnya animo masyarakat terhadap All New Honda CBR150R tak dapat dipisahkan dari penyempurnaan desain dan performa motor.

All New Honda CBR150R. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 14 April 2016 10:53

Merdeka.com, Bandung - Belum lama diluncurkan, All New Honda CBR150R sudah berhasil mencuri perhatian para pecinta motor sport. Penjualan motor anyar itu laris manis. Ini terlihat dari penjualan pada bulan Maret yang mencapai 5.231 unit atau melonjak 96,2 persen dibandingkan dengan data penjualan bulan Februari 2016.

Hasil ini melampaui target yang ditetapkan saat pengenalan pertama model ini ke publik yaitu 1.000 unit.

All New Honda CBR150R pertama kali diluncurkan pada 14 Februari 2016 oleh pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez yang juga merupakan brand ambassador model ini.

General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, produk ini berhasil menarik perhatian konsumen pecinta motor sport di Tanah Air.

"Pada awal kehadirannya diharapkan dapat memperkuat penetrasi Honda di segmen sport nasional dengan memberikan kontribusi sebesar 20 persen," jelasnya dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (14/4).

Besarnya animo masyarakat terhadap All New Honda CBR150R tak dapat dipisahkan dari penyempurnaan desain dan performa motor. Ini terlihat dari implementasi konsep Total Kontrol yang menjadikan motor sport ini semakin mudah dikendalikan di segala lintasan.

"All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam," kata Thomas.

Motor ini dilengkapi mesin DOHC-6 generasi terbaru dan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar.

"All New Honda CBR150R ini memang berbeda dengan generasi sebelumnya. Terima kasih atas kepercayaan yang semakin positif terhadap produk sepeda motor Honda. Terutama model ini yang memang diproduksi anak bangsa di pabrik AHM," kata dia.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA