1. BANDUNG
  2. LAPAK

Uji irit All New Honda BeAT eSP jajal jalur Subang

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antara DAM dengan komunitas, pelanggan dan pelajar.

Uji Irit All New Honda BeAT eSP. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 11 Desember 2016 11:17

Merdeka.com, Bandung - Jalur menuju Subang dipilih dalam aksi menjajal motor All New Honda BeAT eSP. Hal ini untuk menguji iritnya motor All New Honda BeAT eSP yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Touring bertitle "Uji Irit All New Honda BeAT eSP" ini dimulai dari kantor DAM Jalan Raya Cibereum. Rombongan sebanyak 20 orang yang terdiri dari komunitas, pelajar dan konsumen ini memulai perjalanan pukul 09.00 WIB.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan menjelaskan, jalur sepanjang 70 kilometer akan ditempuh peserta touring. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antara DAM dengan komunitas, pelanggan dan pelajar.

Jalur yang dilewati adalah Jalan Rajawali, Jalan Andir, Jalan Kebon Jati, Jalan Otto Iskandardinata, Jalan BKR, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kiaracondong, Jalan Terusan Jakarta, Jalan Supratman, Jalan Katamso, Jalan Pahlawan, Jalan Cigadung, Jalan Dago Atas, Jalan Dago Giri, Jalan Pasar Lembang, Tangkuban Parahu dan mencapai berlabuh di Gracia Ciater Subang.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan uji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru," ujar Lerri kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa wartawan di Kantor DAM, Jalan Raya Cibereum, Minggu (11/12).

Lerri menjabarkan, kegiatan touring seperti ini bukanlah untuk pertama kalinya. Seringnya diselenggarakan kegiatan touring ini menghadirkan banyak manfaat diantaranya memperkenalkan aktivitas komunitas para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar.

"Sesampainya para rombongan touring di Gracia, kegiatan akan dimeriahkan dengan gathering komunitas dan pelajar, awarding night dan tapping kartu Honda Community ID. Yang jelas kegiatannya akan meriah dan berlangsung dengan hangat," katanya.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA