1. BANDUNG
  2. LAPAK

The Larder at 55, kafe anyar di Jalan Gandapura

Di sini Anda akan betah berlama-lama karena karena ruangan dengan konsep kayu dengan kursi sofa di beberapa sisi membuat tempat ini asik.

The Larder at 55. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 24 Juli 2016 14:30

Merdeka.com, Bandung - Bagi Anda pemburu kuliner di Kota Kembang, aada kafe anyar di Jalan Gandapura Nomor 55. Namanya The Larder at 55. Kafe yang baru saja resmi dibuka pada Juni 2016 lalu.

Suasana cukup nyaman. Ruangan dengan konsep kayu-kayu dengan kursi sofa di beberapa sisi membuat tempat ini asik untuk dipakai kongkow saat akhir pekan. Tempatnya juga cukup besar, cocok untuk kumpul bersama keluarga.

Bicara soal makanan, beragam suguhan menarik dijamin bakal menggoyang lidah Anda. Mulai dari camilan hingga makanan berat. Tak hanya memiliki rasa yang lezat, namun juga begitu sedap dipandang.

Menu di The Larder at 55 yang instagramable banget!
© 2016 merdeka.com/Instagram @thelarder55

Bisa dibilang, semua suguhan makanan di The Larder at 55 ini instagramable. Sehingga sangat apik kala diabadikan lewat jepretan kamera.

Coba saja pesan beberapa menu andalan dari rumah makan yang buka dari pukul 07.00 WIB hingga 23.00 WIB ini, seperti Scotch Egg, Creme Brulee Toast, Egg Shakshouka, dan Chicken Sambal Matah Pasta.

Penasaran? Langsung datang saja ke The Larder at 55 di Jalan Gandapura. Nikmati berbagai suguhan nan lezat yang menjadi andalan tempat makan anyar ini. Selamat mencoba!

(FF/AA)
  1. Info Wisata
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA