1. BANDUNG
  2. LAPAK

Teknologi indikasi sidik jari pada smartphone terbaru dari Huawei

Didesain dengan rancangan yang premium dan klasik, serta dibalut dengan material penuh metal yang terbuat dari campuran logam alumunium.

Huawei. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 15 Juni 2016 13:24

Merdeka.com, Bandung - Hadir dengan teknologi teranyar, Huawei lewat produknya GR3 dan GR5 mengandalkan teknologi indikasi sidik jari terbaru generasi kedua.

Andi M. Rendi selaku Marketing and PR Manager Huawei Device Indonesia menjelaskan, teknologi indikasi sidik jari ini bisa digunakan untuk mengambil gambar, mengangkat panggilan telepon, membuka kunci meskipun tangan dalam keadaan basah.

"Penggunaan identifikasi sidik jari ini dapat digunakan untuk mengunci aplikasi tertentu dengan menggunakan sidik jari sehingga menjaga keamanan isi smartphone," ujar Andi kepada Merdeka Bandung, Selasa (14/6).

Sidik jadi juga memiliki kecepatan 0,5 detik untuk membuka kunci. Selain itu, melalui sentuhan sidik jari, panel notifikasi dapat dengan mudah ditarik ke bawah untuk penggunaan praktis.

Huawei GR3 dan GR5 ini melanjutkan tradisi Huawei untuk perangkat mobile premium yang telah menetapkan standar industri untuk kinerja dan kemewahan.

"Didesain dengan rancangan yang premium dan klasik, Huawei GR3 dan GR5 dibalut dengan material penuh metal yang terbuat dari campuran logam alumunium," jelasnya.

Huawei GR3 dan GR5 ini hadir di Indonesia dengan sistem pre-order. Konsumen dapat memperoleh kedua produk ini dengan harga terjangkau yakni GR3 Rp 2.699.000, dan GR5 Rp 3.599.000.

(FF/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA