1. BANDUNG
  2. LAPAK

Smartfren gencarkan promo 13 GB hanya Rp 60 ribu

"Kuota bonus GIS ini dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu setiap bulannya," ujar Jefry.

Regional Head Smartfren West Java, Jefry Batubara. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 31 Agustus 2017 14:26

Merdeka.com, Bandung - Smartfren tengah gencar melakukan promo untuk kartu perdana murah dengan kuota internet yang besar. Hanya dengan harga Rp 60 ribu, Smartfren memberikan bonus kuota internet sebesar 13 GB untuk kartu perdana 4G GSM.

Regional Head Smartfren West Java, Jefry Batubara mengatakan, dengan melakukan aktivasi ini juga pelanggan akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2 GB.

"Kuota bonus GIS ini dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu setiap bulannya," ujar Jefry kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara makan siang bersama Smartfren di Rumah Makan Sederhana, Jalan Supratman, Kamis (31/8).

Dengan hadirnya kartu perdana 4G GSM dan 4G GSM+ ini selain pengguna hp 4G OMH (Open Market Handset) seperti iPhone, Samsung, Lenovo, dan Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.

"Sejak diluncurkan kartu perdana 4G GSM, respons yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan kartu OMH," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Jaringan Telekomunikasi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA