1. BANDUNG
  2. LAPAK

Serangkaian acara pergantian tahun di Accor Hotels Bandung

paket tahun baru dibanderol mulai Rp 5 jutaan sudah termasuk menginap dua malam di kamar superior dan makan malam di Hardy's restaurant.

Accor Hotels Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 07 Desember 2017 15:59

Merdeka.com, Bandung - Malam pergantian tahun kerap dijadikan sebagai momen istimewa bagi sederet orang diberbagai belahan dunia. Begitu tingginya antusiasme masyarakat untuk merayakan momen Tahun Baru ini membuat Accor Hotels di Bandung, sebuah jaringan hotel menawarkan sederet acara pada momen pergantian tahun.

Seperti yang ditawarkan oleh beberapa hotel Accor Hotels yakni Grand Mercure Bandung Setiabudi, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Bandung Budget Asia Afrika.

Marketing Communications Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal menjelaskan, hotel yang ada di Jalan Gatot Subroto itu mengadakan perayaan pergantian tahun dengan tema 'Biker's Station'.

"Acara malam Tahun Baru ini merupakan acara makan malam dengan tema sajian makanan dengan tema nusantara, western, dan Asian yang dimeriahkan dengan showcase motor-motor yang menang dibeberapa ajang kompetisi kelas internasional didukung oleh Gumz Custom," ujar Dina kepada Merdeka Bandung, Kamis (7/12).

Para tamu juga dapat menikmati pertunjukkan kembang api di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung hanya dengan Rp 2juta perkamar permalam, sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang.

Selanjutnya, Grand Mercure Bandung Setiabudi, paket Tahun Baru dibanderol mulai Rp 5 jutaan sudah termasuk menginap dua malam di kamar superior dan makan malam di Hardy's restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. Untuk konsep Tahun Baru sendiri lebih mengusung tema 'Intimate New Years Eve'.

Untuk Ibis Bandung Budget Asia Afrika, pada penghujung tahun 2017 ini menawarkan 'NYE Promo Packs' yaitu menginap dengan harga mulai dari Rp 638ribu permalam dengan fasilitas lengkap dan akses internet berkecepatan tinggi.

"Paket harga ini sudah termasuk dengan makan ala carte dan buffet breakfast. Tak hanya itu, sebagai rasa ucapan terimakasih kami, tamupun akan dihibur oleh pertunjukkan musik akustik dan lucky draw satu voucher menginap di grup Accor Hotels," jelas Asst. Sales Manager Ibis Budget Bandung Asia Afrika, Putri Kamilia.

(FF/AA)
  1. Tahun Baru
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA