1. BANDUNG
  2. LAPAK

Samsung Experience Store hadir di 23 Paskal

Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untukmemudahkan konsumen dalam pengalaman digital.

Samsung Experience Store. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 11 Agustus 2017 20:15

Merdeka.com, Bandung - Setelah sukses menyedot animo masyarakat pecinta gadget, Samsung Experience Store kembali mengukuhkan eksistensinya dengan kembali membuka toko keduanya di Bandung yakni 23 Paskal.

Samsung Experience Store adalah toko elektronik khusus merek Samsung yang merupakan kerjasama antara Tiphone Mobile Indonesia dan Samsung Electronics Indonesia.

CEO Tiphone Mobile Indonesia, Lily Salim mengatakan, kembali dibukanya toko di Bandung karena pasar Samsung khususnya telepon genggam begitu besar dan sangat potensi.

"Toko ini hadir dengan konsep terbaru yang unik. Kami dari waktu ke waktu terus memperbaiki layanan ke konsumen," ujar Lily kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Samsung Experience Store di 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Kamis (10/8).

Konsep dari toko anyar Samsung ini menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display serta teknologi terkini. Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebuuhan gaya hidup modern dan elegan.

Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untukmemudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitumengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket datakonsumen.

Selain itu juga tersedia layanan My Samsung di Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagaikeperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, danmemberikan saran professional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

“Tiphone Mobile Indonesia menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Tiphone Mobile Indonesia akan semakin kuat karena kedua perusahaan memilikikesamaan visi dan platform. Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular. Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,” jelasnya.

(FF/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA