Makan kenyang pas 17 Agustus cuma Rp 39.999 di Seventh Dose

user
Muhammad Hasits 16 Agustus 2016, 12:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Merayakan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus besok, Seventh Dose Kitchen and Beverage menyuguhkan promo istimewa khusus bagi Anda yang ingin makan kenyang dengan harga murah meriah.

Hanya dengan membayar Rp 39.999 saja, Anda bisa menyantap seporsi makanan utama dan mendapat tambahan minuman yakni teh, lemon tea, atau americano. Promo ini berlaku sepanjang hari pada Rabu (17/8) besok.

Ada beberapa menu yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari suguhan nasi, mie, ikan, hingga ayam. Penasaran menu apa saja yang menjadi suguhan "Independence Package Lunch" di Seventh Dose Kitchen and Beverage? Ini dia menunya.

Yakni Nasi Goreng Ham, Dori Manis Pedas, Dori Rica Rica, Ayam Manis Pedas, Ayam Rica Rica, Spaghetti Pizza, Spaghetti Oriental, Nasi Goreng Teri, Mie Tek-Tek, Kwetiaw Goreng, dan Soto Ayam.

Beragam menu tersebut bisa dipilih sesuai selera. Dengan rasa yang dijamin tak akan mengecewakan dan porsi makanan cukup untuk membuat perut kenyang, paket khusus di Hari Kemerdekaan ini wajib untuk dijajal.

Yuks, segera buat jadwal bersama teman-teman ataupun sang kekasih untuk menyantap beragam hidangan lezat dari Seventh Dose yang ada di Jalan Diponegoro No. 6, Gedung Parkir Dukomsel Lantai 7.

Kredit

Bagikan