1. BANDUNG
  2. LAPAK

Promo produk anyar, Vivo boyong Prilly Latuconsina ke Mall BEC

Vivo V7+ ini tidak hanya fokus pada keunggulan clearer selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone.

ponsel Vivo V7+. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 09 Oktober 2017 11:14

Merdeka.com, Bandung - Mempromosikan produk anyarnya yakni Vivo V7+, Vivo datang ke Bandung dengan memboyong aktris cantik Prilly Latuconsina. Acara tersebut berlangsung di Mall Bandung Electronic Center (BEC), Sabtu (7/10). 

Menggunakan outer berbahan denim, pemain film Danur tersebut begitu mempesona dengan rambut yang dibiarkan terurai. Sebagai product ambassador, dan selfie icon, Prilly mengapa penggemarnya di Kota Kembang lengkap dengan aksi panggungnya yang ciamik. 

Sebagai orang yang doyan selfie, perempuan yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan aktor Aliando Syarief ini mengaku sangat senang dengan fitur kamera 24 megapixel pada ponsel Vivo V7+

"Cantiknya nambah jadi tiga kali lipat," tutur aktris yang melejit namanya berkat sinetron Ganteng Ganteng Srigala disebuah stasiun televisi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Ngopi Doeloe, Jalan Purnawarman, Sabtu (7/10). 

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi. 

"Vivo V7+ ini tidaj hanya fokus pada keunggulan clearer selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung general milenial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri," jelas Edy. 

 
(FF/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA