1. BANDUNG
  2. LAPAK

Lucu nih ada smartphone glow in the dark

Ini merupakan ponsel dari Wiko yang di rilis tahun ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 09 Maret 2016 11:29

Merdeka.com, Bandung - Wiko Mobile meluncurkan produk anyar yang modelnya begitu unik, yakni smartphone dengan konsep menyala dalam gelap atau glow in the dark.

Bernama Ridge 4G Fever, smartphone 4G LTE ini digadang-gadang sebagai satu-satunya handphone dengan konsep glow in the dark.

Bagian body smartphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan efek cahaya dalam gelap, juga dengan fasilitas lengkap lainnya.

"Ada banyak keunggulan seperti desain yang stylish dan unik, serta layar 5,2 inchi, full HD," ujar Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia, Sung Khiun kepada Merdeka Bandung, Rabu (9/3).

Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis di tahun 2016. Smartphone ini akan menjadi favorit oleh pecinta fotografi, terutama penggila foto selfie.

"Di dalam ponsel ini telah dibenamkan kamera depan 5 MP yang disertai dengan LED Flash. Anda bisa mendapatkan foto narsis beresolusi tinggi," tuturnya.

Kamera utama pada bagian belakang juga memiliki lensa 13 MP yang disokong LED Flash yang cerah. Mampu memotret dengan sangat cepat yakni membutuhkan hanya 0,2 detik autofocus.

"Harganya sangat terjangkau hanya Rp 2.899.000. Kami selalu menghadirkan produk berkualitas, teknologi tinggi, dan memiliki harga terjangkau," tutupnya.

(FF/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA