1. BANDUNG
  2. LAPAK

Lenovo gelar promo 'Back to School' di Bandung

Dalam rangkaian promo “Back to School”, Lenovo turut mengadakan roadshow di tiga kota besar termasuk Bandung,

Lenovo gelar promo 'Back to School'. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 08 September 2017 10:23

Merdeka.com, Bandung - Menjelang masuknya tahun ajaran baru bagi pelajar baik siswa dan siswi sekolah maupun mahasiswa, Lenovo memberikan promo menarik bertitle 'Back to School'. Promo yang satu ini guna memenuhi kebutuhan pelajar modern dengan menyediakan promo khusus untuk berbagai produk unggulannya.

Promo ini diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar.

Customer Product Training Lead Lenovo, Indra Gunawan mengatakan, Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar.

"Lenovo melihat potensi pasar ini, dan meluncurkan berbagai produk yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelajar ini yang tidak hanya mengetik, namun membuat tugas kreatif lainnya. Dengan menghadiri pameran ini, kami berharap dapat memberikan pilihan pada pelajar dan tentunya memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat laptop yang cocok," ujar Indra, Rabu (6/9).

Dalam rangkaian promo “Back to School”, Lenovo turut mengadakan roadshow di tiga kota besar termasuk Bandung, di mana pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seperti Modern Mi-Fi hingga Lenovo Moto E khusus untuk pembelian produk tertentu di booth Lenovo Back To School.

"Roadshow Lenovo Back To School akan diadakan di Ciputra Mall Surabaya (31 Agustus - 2 September), Jogjacommtech di Jogja Expo Center (2 September - 5 September), dan Bandung Electronic Center (7 September - 10 September), dan ditutup dengan acara puncak di Jakarta pada tanggal 14 September 2017. Berbagai hadiah dan promo menarik juga dipersiapkan untuk setiap pembelian langsung selama pameran roadshow," jelasnya.

 

(FF/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA