1. BANDUNG
  2. LAPAK

Kecilkan dagu, wajah dan tubuh hanya dengan sentuhan

Penasaran? Langsung saja mencoba perawatan di Rumah Wajah Sehat Quick Face yang ada di Jalan Cisangkuy Nomor 68.

Terapi Rumah Wajah Sehat Quick Face. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 Agustus 2016 13:39

Merdeka.com, Bandung - Bagi wanita, memiliki tubuh ramping nan ideal adalah idaman. Segala cara mulai dari suntik, hingga sedot lemak dilakukan agar mendapatkan hasil maksimal. Namun, tahukah Anda jika kini ada teknik yang hanya dengan sentuhan bisa mengecilkan berbagai area tubuh Anda.

Memanfaatkan teknik bio resonansi di mana ini merupakan energi listrik yang diubah menjadi energi getaran, dan peran seorang terapis berguna untuk menjadi penyalur aliran tersebut. Sang terapis akan menyentuh bagian yang akan dibuat lebih ideal sesuai dengan keinginan pasien.

"Dalam satu detiknya bisa menghasilkan beribu-ribu getaran dengan alat ini, jadinya banyak yang merasa lemaknya hancur. Nanti lemaknya akan keluar melalui urine ataupun veses," ujar founder sekaligus terapis Rumah Wajah Sehat Quick Face, Asep Wahyudi, Senin (21/8).

Di Rumah Wajah Sehat Quick Face ini, ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan. Yakni meniruskan wajah, mengecilkan leher, mengurangi kerutan wajah, menyamarkan kantung mata, melangsingkan tubuh, menghilangkan jerawat, serta mengecilkan pori-pori.

Proses yang dilewati untuk sekali perawatan, kata dia, hanya membutuhkan waktu maksimal 30 menit. Dalam posisi tertidur, pasien akan menjalankan terapi dengan rileks. Di mana akan ada aliran getaran yang terasa dari sebuah alat dengan teknik bio resonansi.

"Sudah banyak artis yang menyukai teknik ini karena pengerjaannya cepat dan praktis. Harganya juga terjangkau dan risiko yang didapatkan pun sangat minim. Berbeda dengan sedot lemak atau lainnya," jelasnya.

Harga yang dibanderol untuk sekali terapi cukup beragam, mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 3 juta. Penasaran? Langsung saja mencoba perawatan di Rumah Wajah Sehat Quick Face yang ada di Jalan Cisangkuy Nomor 68.

(FF/AA)
  1. Perempuan
  2. Tips Kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA