1. BANDUNG
  2. LAPAK

Jurnalis Bandung dan Jakarta ikuti sharing teknologi motor Honda

Sharing knowledge dipandu trainer-trainer terbaik yang dimiliki DAM.

Sharing teknologi motor Honda. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 27 April 2016 10:47

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 20 orang jurnalis dari berbagai media baik online maupun cetak dari Jakarta dan Bandung mengikuti kegiatan sharing teknologi motor Honda di Gedung Daya Learning Center PT Daya Adicipta Motora. Hajatan yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, khusus untuk para jurnalis ini untuk memberikan wawasan lebih mengenai motor Honda.

Menurut General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, Lerri Gunawan acara yang diselenggarakan ini memberikan sharing knowledge selama satu hari penuh, yang diisi dengan kegiatan teori dan praktikum. "DAM ingin mengajak jurnalis untuk berbagi keunggulan teknologi sepeda motor Honda, khususnya tipe New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu," ujar Lerri kepada Merdeka Bandung, Selasa (26/4).

Lebih jauh Lerri menjelaskan, sharing knowledge dipandu trainer-trainer terbaik yang dimiliki DAM yang telah menghasilkan mekanik-mekanik AHASS berkualitas dan juara Kontes Mekanik Nasional.

Sementara itu, Lerri menjelaskan mengenai produk yang kini tengah digandrungi, yakni New Honda Sonic 150R. "New Honda Sonic 150R yang baru diluncurkan tahun lalu berhasil mendapatkan atensi positif dari masyarakat. Sejak diluncurkan di Jawa Barat tahun lalu, New Honda Sonic langsung menjadi idola remaja," kata dia.

New Honda Sonic dihadirkan untuk menjawab permintaan dan kebutuhan pasar motor terhadap motor yang sporty trendy dan dinamis.

New Honda Sonic dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru yang memiliki performa tinggi yang mampu menghasilkan kelincahan sempurna. Hal ini disebabkan oleh perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA